contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lionel Messi Sudah Kembali Ikut Berlatih Menjelang Laga El Clasico 

messicomebacktraining

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona yang mendapatkan kabar bagus menjelang laga bergengsi melawan rival abadinya Real Madrid dalam ajang El Clasico di akhir pekan ini. Lionel Messi yang sebelumnya sempat absen untuk waktu yang cukup lama sudah mulai kembali ikut berlatih. Messi yang sudah absen sejak dari 26 September lalu karena mengalami cedera dibagian lutut dalam laga melawan las Palmas. Pemain asal Argentina itu membutuhkan waktu hingga delapan minggu untuk pulih.

Akibat dari cedera tersebut, partisipasi Messi di laga kontrak Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015) menjadi tanda tanya apakah dia bisa sembuh tepat waktu sebelum laga El Clasico.

Namun Messi sudah menunjukkan indikasi positif. Setelah sempat absen selama tujuh pekan, Messi sudah kembali ikut berlatih untuk pertama kalinya di hari Senin (16/11/2015). Demikian seperti dilansir situs resmi Barca.

Sejumlah media di Spanyol juga sudah mengabarkan kalau Messi kemungkinan besar akan ikut bermain di Bernabeu nanti. Walaupun Messi akan kemungkinan besar akan bermain dari bangku cadangan.

Selain itu Ivan Rakitic juga sudah kembali setelah sebelumnya mengalami cedera dibagian betis dalam laga melawan BATE Borisov di Liga Champions pada 4 November lalu. Kiper Marc Andre ter Stegen yang masih absen dalam sesi latihan pekan lalu karena menjalani operasi gigi juga sudah berlatih kembali.

Pulihnya beberapa pemain pilar Barcelona ini akan menjadi sedikit dorongan bagi Barca. Barcelona akan bertandang ke Bernabeu dengan misi untuk tetap bisa mempertahankan posisi puncak klasemen La Liga. Pasukan dari Luis Enrique ini untuk sementara memimpin klasemen dengan raihan 27 poin dari 11 laga, masih unggul tiga poin dari Madrid yang berada di posisi kedua.

Related posts:

Leave a Response