contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lionel Messi Terancam Tidak Bisa Bermain Di Laga Pertama Argentina Ajang Copa America 

Lionel-Messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Argentina kemungkinan besar tidak bisa diperkuat oleh Lionel Messi dalam laga pertama ajang Copa America Centenario. Messi sendiri masih belum pulih dari cedera yang dialaminya.

Messi juga masih belum ikut berlatih bersama rekan-rekan di timnas sejak mengalami cedera punggung ketika laga persahabatan melawan Honduras di pekan lalu. Sejak dari itu MEssi lebih sering menjalani sesi latihan sendiri termasuk juga ketika Argentina melakoni sesi latihan terakhir di Levi’s Stadium, Minggu (5/6/2016).

Mengenai kondisi Messi dia dikabarkan harus absen dalam laga Argentina melawan Chile yang merupakan laga pertama di ajang Copa America Centenario ini. Media-media Argentina yang meliput event tersebut mengatakan kalau posisi Messi akan digantikan oleh Nicolas Gaitan.

Nicolas Gaitan sendiri baru tercatat memiliki 13 caps bersama Argentina yang juga merupakan pemain kaki kiri yang sering melakukan aksi cutting inside ketika masih dimainkan Benfica di posisi sisi kanan.

“Saya tidak akan mau membuatnya menghadapi risiko, saya tidak ingin kehilangan dia di pertandingan pertama,” ucap Marcos Rojo saat ditanya soal peluang Messi main meghadapi Chile, seperti dikutip dari Eurosport.

Duel melawan Chile ini menjadi kesempatan untuk Argentina membalas kekalahan yang meyakitkan di ajang final COpa America tahun lalu. Lebih dari itu kemenangan atas Chile akan menjadi modal bagus bagi pasukan Gerardo Martino yang saat ini menjadi unggul teratas menjadi juara di ajang Copa America tahun ini.

Related posts:

Leave a Response