contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lionel Messi Tidak Akan Selamanya Bermain Bersama Barcelona 

lionel messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi salah satu bintang dari Barcelona mengatakan kalau dirinya tidak akan selamanya bermain bersama Klub Catalan itu. Dia mengatakan suatu saat dirinya akan kembali lagi ke Argentina. Messi yang sudah menjadi pemain Barcelona sejak masih berumur 14 tahun. Ketika Barca berhasil mengetahui bakat dari Messi dan merekrutnya sekaligus juga dengan membantu biaya pengobatannya. Messi yang kala itu mengalami masalah pertumbuhan sehingga harus diberikan suntikan hormon dengan biaya yang cukup tinggi.

Pengorbanan dan keyakinan tinggi dari Barcelona untuk Messi memang berbuah sangat manis dengan prestasi yang berhasil diberikan oleh Messi untuk Barcelona. Setidaknya ada 28 trofi yang sudah disumbangkan oleh Messi untuk klub asal Catalan itu.

Walaupun Barcelona sudah memberikan segalanya, namun Messi mengatakan kalau niatnya suatu saat nanti bisa kembali ke kampung halamannya di Rosario, Argentina. Dia ingin bisa menikmati kota kelahirannya bersama dengan keluarga-keluarga terdekatnya.

“Itu merupakan saat yang sulit. Di sisi lain, itu juga menyenangkan karena bisa datang dan bermain di Barcelona merupakan suatu hal yang spektakuler,” kata Messi di Soccerway.

“Di sisi lain, itu menjadi saat yang sulit karena saya meninggalkan semua hal. Saya meninggalkan teman, sebagian keluarga, dan masa kecil saya. Datang ke negara di mana saya tak mempunyai apa-apa, memulai dari nol jelas sangat sulit.”

“Suatu hari, saya bakal kembali ke Argentina karena saya meninggalkan negara saya di usia yang masih sangat muda. Saya tak bisa menikmati Rosario, kota kelahiran saya, dan mengenal orang-orang di sekitar saya,” imbuhnya.

Leave a Response