contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Lippi Menilai Napoli Mampu Raih Scudetto Musim Ini 

napolivsfiorentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa bagus yang ditunjukkan oleh Napoli membuat Marcello Lippi ikut mengatakan kalau Napoli sebagai calon kandidat kuat peraih scudetto di Musim ini. Mantan pelatih dari timnas Italia itu sangat percaya Napoli sudah memiliki segala yang mereka butuhkan. Walaupun Napoli sebelumnya memulai musim ini dengan laju negatif, namun seiring waktu performa Napoli semakin membaik di Serie A. Laga pertama Napoli dikalahkan oleh Sassuolo namun tujuh laga berikutnya Napoli tidak meraih hasil negatif.

Empat kemenangan dan tiga hasil imbang diraih Napoli dalam tujuh laga berikutnya. Yang lebih menarik lagi empat kemenangan dimenangkan oleh tim asuhan Maurizio Sarri itu dengan melawan tim-tim besar.

Sejauh ini sudah ada empat tim besar yang berhasil dikalahkan Napoli yaitu Lazio, Juventus, AC Milan, dan terakhir Fiorentina di laga pekan lalu. Dengan hasil ini Napoli berhasil berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari delapanĀ  laga, mereka hanya selisih tiga poin dari Fiorentina yang saat ini masih memimpin klasemen Serie A.

Laju mengesankan anak-anak Naples tak terlepas dari performa apik dua penyerang mereka, yakni Gonzalo Higuain dan Lorenzo Insigne. Keduanya sejauh ini sudah mencetak enam gol dan berada di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak sementara Serie A, bersama dengan penyerang Sampdoria Eder Martins.

Soal produktivitas gol, Napoli saat ini ada di urutan kedua dengan 18 gol, hanya kalah dari AS Roma yang punya 20 gol. Sementara dalam hal kebobolan, mereka adalah salah satu yang punya pertahanan rapat. Sejauh ini Napoli baru kemasukan delapan gol, hanya kalah dari Inter Milan dan Fiorentina yang kebobolan enam kali.

Lippi juga melihat Napoli punya keseimbangan yang bagus di musim ini. Mereka juga dinilai punya pelatih yang mampu memberikan rasa nyaman terhadap para pemain.

“Napoli telah menegaskan kekuatan teknik mereka di lini depan. Mereka punya pemain-pemain luar biasa seperti Higuain dan Insigne, dan mereka tampil sangat baik,” kata Lippi dilansir Football Italia.

“Pelatih-pelatih meredakan pembicaraan soal hal-hal panas (Scudetto) sehingga harapan orang-orang tidak terlampau tinggi. Tapi dalam hatinya, Sarri juga yakin terhadap hal yang indah ini.”

“Mereka punya keseimbangan. Tahun lalu mereka mencetak banyak gol tapi kebobolan hampir sebanyak tim yang terdegradasi. Kualitas permainan mereka sangat bagus dan ada atmosfer bagus antara pelatih dan para pemain,” tambahnya.

Leave a Response