contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Batal Naikkan Harga Tiket Setelah Protes Dari Suporter 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool akhirnya memutuskan untuk mendengarkan protes dari fans setianya. Sadar kalau harga tiket baru yang ditentukan untuk musim depan terlalu tinggi bagi para pendukungnya, Liverpool akhir memutuskan membatalkan keputusan penaikan harga tiket tersebut. Di akhir pekan lalu, ketika laga Liverpool menjamu Sunderland di ANfield, ribuan pendukung dari The Reds melakukan aksi walk-out dari stadium di menit ke-77. Aksi tersebut dilakukan karena menprotes terkait rencana kenaikan harga tiket untuk musim depan.

Liverpool yang berencana untuk menaikkan harga tiket, dimana untuk tiket termahal pada laga matchday berubah dari 59 pounds (dekitar Rp 1,1 juta) menjadi 77 pounds (sekitar Rp 1,49 juta). Sementara itu untuk tiket musiman naik menjadi 1.029 pounds (sekitar Rp 20 juta).

Kenaikan harga tersebut dinilai terlalu tinggi dan mahal. Supporter Liverpool pun menunjukkan rasa keberatan. Namun pada akhirnya para petinggi klub mau mendengarkan terikan dari para fans dan juga membuat pernyataan minta maaf.

“Atas nama semua orang di Fenway Sports Group dan Liverpool FC, kami ingin meminta maaf atas kekhawatiran yang diakibatkan rencana kenaikan harga tiket untuk musim 2016/2017,” demikian pernyataan Liverpool, yang ditulis atas nama pemilik klub, John W. Henry, chairman Tom Werner, dan presiden Mike Gordon.

“Kami bertiga mengkhawatirkan persepsi yang menyebut bahwa kami tidak peduli dengan suporter kami, bahwa kami rakus, dan bahwa kami mencoba mencari keuntungan pribadi dari klub. Tidak demikian adanya.”

Liverpool juga akhirnya mengumumkan untuk musim depan, tiket termahal di laga matchday akan tetap senilai 59 pounds. Dan untuk tiket musiman termahal tetap di 869 pounds (sekitar Rp 16,9 juta).

Para petinggi klub dari Liverpool juga berharap dengan pembatalan kenaikan harga ini, hubungan baik pihak Klub dengan para suporter akan tetap terjaga.

“Hubungan unik dan suci antara Liverpool FC dan suporternya selalu menjadi yang terpenting bagi kami. Hubungan itu menjadi degup hidup dari klub yang luar biasa ini,” tutup pernyataan tersebut.

Related posts:

Leave a Response