contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Berharap Pengalaman Klopp Beri Trofi Juara 

Klopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool saat ini masih selalu menanti trofi juara Premier LEague untuk yang pertama kalinya. Dengan Jurgen Klopp sebagai manajer, The Reds sangat berharap manajer asal Jerman itu bisa mewujudkan impian dari klub.

Klopp sebelumnya sangat sukses bersama dengan Borussia Dortmund dengan berhasil mengakhiri dominasi dari Bayern Munchen yang sempat meraih dua kemenangan beruntun di musim 2010/2011 dan 2011/2012 lalu.

Sejak memilih Klopp sebagai manajer pada Oktober 2015 Liverpool memperlihatkan perubahan gaya permainan yang sangat positif walaupun memang belum berhasil meraih trofi juara. Gaya permainan dari Liverpool semakin aktraktif bahkan dalam dua musim terakhir ini berhasil finis di posisi empat besar akhir klasemen.

Bahkan di musim lalu merupakan musim terbaik Liverpool dengan berhasil sampai ke final Liga Champions sejak terakhir kali mereka menjadi runner-up di ajang yang sama paad musim 2007 lalu.

Trent Alexander-Arnold bek dari Liverpool mengakui performa dari Liverpool masih belum terlalu sempurna. Hasil imbang melawan Manchester City setelah sebelumnya sempat mencatatkan empat kemenangan beruntun. Namun kemampuan Klopp tidak diragukan lagi dan bisa menjadi kunci keberhasilan untuk Liverpool mengakhiri puasa gelar juara mereka selama ini.

“Masih banyak ruang yang bisa dikembangkan. Kami sama sekali bukan tim yang sempurna. Kami masih kebobolan beberapa gol dan itu adalah sesuatu yang coba dihentikan. Tantangan tersebut semakin sulit seiring musim berjalan. Karena itu kami mencoba untuk berkembang,” ujarnya.

“Kami tahu bagaimana rasanya bermain di laga penuh tekanan, karena kami merasakan itu musim lalu di Liga Champions,” kata Alexander-Arnold kepada Independent dilansir Express.

“Manajer kami punya banyak pengalaman menghadapi situasi seperti itu (bersama Borussia Dortmund). Jadi dia tahu cara untuk memenangi titel. Dia memberikan kami masukan yang sempurna untuk terus menang, karena hanya itu yang penting,” lanjut dia.

Leave a Response