contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Berhasil Kalahkan Stoke City 4-1 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga akhir pekan ini Liverpool berhasil meraih hasil positif setelah mengalahkan tim tamu Stoke City dengan skor meyakinkan 4-1. Di laga ini Divock Origi berhasil menjadi sorotan setelah mencetak dua gol untuk Liverpool. Menjamu Stoke City di markas sendiri, Minggu (10/4/2016) malam WIB, Liverpool mampu unggul cepat setelah di menit ke-8 Alberto Moreno mencetak gol lewat tendangan jarak jauhnya. Liverpool juga dibuat kerepotan dengan skema-skema bola mati dari Stoke City.

Berawal dari skema bola mati itulah Stoke berhasil menjebol gawang dari Liverpool. Sebuah sundulan dari Bojan Krkic di menit ke-22 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun hanya berselang 10 menit kemudian Liverpool berhasil kembali unggul lewat sebuah gol dari sundulan Sturridge.

Di babak kedua, Liverpool kembali berhasil menambah keunggulan lewat gol dari Origi dan di menit ke-65 Origi juga berhasil kembali mencetak gol kedua di laga ini dan sekaligus memastikan pesta gol dari pasukan Merseyside di laga ini.

Dengan tambahan tiga poin ini, Liverpool berhasil naik ke posisi delapan klasemen menggeser Stoke City. Pasukan Juergen Klopp kini dengan raihan 48 poin dari 31 pekan laga, sementara itu Stoke meraih 47 poin dari 33 pertandingan.

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Toure, Moreno; Milner, Stewart, Allen (Lucas 78′), Ojo (Origi 46′); Firmino (Lallana 63′); Sturridge

Stoke: Haugaard; Bardsley, Shawcross, Wollscheid, Pieters (Muniesa 82′); Cameron, Imbula; Shaqiri (Diouf 71′), Afellay, Bojan (Joselu 71′); Crouch

Related posts:

Leave a Response