contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Berhasil Mendapatkan James Milner 

James-Milner

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

James Milner musim depan akan membela tim barunya Liverpool setelah adanya kesepakatan antara dia dan Liverpool. Milner akan segera menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Liverpool.

Kesepakatan kontrak dengan Milner ini diumumkan Liverpool lewat situs resmi Liverpool. Sejak awal memang sudah ada rumor kencang kalau Milner akan hijrah ke The Reds.

James Milner yang juga merupakan gelandang timnas Inggris ini bergabung dengan Liverpool dengan status free transfer karena kontraknya dengan The City sudah berakhir juni ini. Masa depan Milner di Manchester City memang dari awalnya musim lalu sudah dispekulasikan terkait dia tidak lagi menjadi pilihan utama. Karena itulah yang membuat Milner tidak mau memperpanjang kontrak dan memilih untuk hengkang dari City.

“Liverpool Football Club dengan senang mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain Manchester City James Milner, kini tergantung pada tes medis,” bunyi pernyataan Liverpool.

“The Reds telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain internasional Inggris tersebut. Dia akan bergabung dengan klub dalam status bebas transfer pada 1 Juli setelah kontraknya di Etihad Stadium selesai,” demikian

Sebelumnya Milner sudah merasakan memenangi dua gelar Premier League bersama City. Selain itu juga dia telah meraih titel Piala FA dan Piala Liga Inggris.