contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Berhasil Taklukkan Chelsea 3-1, Coutinho Sumbang Dua Gol 

chelsea-1-3-liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen sbobet – Liverpool berhasil menjadi pemenang dalam laga Big Match Premier League akhir pekan kemaren melawan Chelsea. Liverpool yang awalnya tertinggal terlebih dahulu namun berhasil membalikkan keadaan dan mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1. Laga ini yang berlangsung di tamford Bridge, Sabtu (31/10/2015), Chelsea yang sebenarnya bermain sangat bagus dari menit awal dengan berhasil membuka keunggulan 1-0 melalui sebuah gol cepat oleh Ramires.

Namun di babak kedua Liverpool berhasil tampil berbeda dari babak pertama dan tampil sangat dominan dengan berhasil menyamakan kedudukan menjadi beberapa menit babak pertama selesai. Sebuah gol dari Philippe Coutinho membuat kedudukan imbang 1-1 di akhir babak pertama.

Liverpool yang kembali bermain menekan Chelsea berhasil menambah lagi keunggulan dengan dua gol yang masing-masing dicetak oleh Coutinho kembali dan satunya oleh Christian Benteke. Keunggulan 3-1 untuk Liverpool sampai peluit panjang dibunyikan dan Liverpool pun berhak meraih tiga poin penuh dalam laga ini.

Dengan hasil kemenangan ini berhasil mengangkat posisi dari Liverpool ke peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan raihan 17 poin dari total 11 laga yang sudah dijalanin. Sementar itu Chelsea yang kembali gagal meraih poin harus duduk di posisi 15 klasemen dengan raihan 11 poin.

Susunan Pemain
Chelsea: Begovic; Zouma, Cahill, Terry, Azpilicueta (Falcao 76′); Ramires, Mikel (Fabregas 70′); Willian, Oscar, Hazard (Kenedy 59′); Costa

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Can, Lucas; Milner (Benteke 64′), Lallana (Lovren 90+1′), Coutinho; Firmino (Ibe 76′)

Related posts:

Leave a Response