contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Bersiap Diri Menghadapi Jadwal Padat di Januari 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Terpercaya – Liverpool di bulan Januari ini akan menjalani jadwal yang cukup padat. Namun Juergen Klopp manajer dari Liverpool sudah siap dan akan fokus dalam setiap pertandingan yang dilakoni Liverpool di bulan ini. Liverpool setidaknya akan berlaga sebanyak tujuh pertandingan dalam kurun waktu 25 hari ini. Dalam daftar laga-laga tersebut akan ada partai Big Match melawan Arsenal dan Manchester United.

Liverpool akan menjamu Arsenal pada 14 Januari nanti, sementara melawan Manchester United berselang tiga hari kemudian juga di Anfield.

Sebelum dua laga bergengsi itu, Liverpool juga harus melewati tiga laga lainnya terlebih dahulu. West Ham yang akan ditantang oleh Liverpool di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League.

Sementara itu, Stoke City juga akan menjadi lawan Liverpool di ajang Piala Liga Inggris. Dan yang terakhir akan berhadapan dengan Exeter City dalam laga lanjutan Piala FA.

Setelah itu Liverpool juga masih memilik dua laga sisa melawan Norwich City pada 23 Januari nanti. Empat hari berselang akan menjamu Stoke City dalam laga lanjutan Piala Liga Inggris.

“Saat ini, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sudah menunggu sepanjang hidup untuk melakoni laga Liverpool vs Manchester United atau Liverpool vs Arsenal. Kami mesti menunggu untuk laga berikutnya.” kata Klopp di Soccerway.

“Bagi kami, itu merupakan pekerjaan –dan kami suka itu. Kami mempunyai lebih dari empat laga dan kami harus bisa mengatasi itu,” tegasnya.

Leave a Response