contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Datangkan Wijnaldum Ke Anfield Dari Newcastle United 

Wijnaldum

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool kembali mendatangkan pemain keenamnya di bursa transfer musim panas ini dan kali ini giliran Georginio Wijnaldum gelandang dari Newcastle United. Wijnaldum dikabarkan didatangkan oleh Liverpool dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling. Pemain asal Belanda itu mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun bersama dengan Liverpool.

Liverpool tidak butuh waktu lama untuk bisa menyelesaikan proses tranfser Wijnaldum ke Anfield. Setelah menjalani proses tes medis langsung Wijnaldum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru dari The Reds dan akan mengunakan jersey bernomor punggung lima.

“Saya sangat antusias karena Liverpool adalah klub besar dengan sejarah hebat dan selalu jadi mimpi saya bermain untuk klub besar seperti Liverpool,” ujar Wijnaldum di situs resmi tim.

“Dia sepertinya adalah sosok yang hebat – dari luar – karena saya sendiri belum tahu cara kerjanya seperti apa dan saya harus bekerja bareng dengannya,” sambungnya.

“Tapi selalu suka melihatnya, semangatnya sebagai pelatih, saya suka caranya menikmati pertandingan. Dia memberikan semangat kepada tim yang dilatihnya. Jadi saya tak sabar untuk segera bekerja bareng dengannya.”

Wijnaldum baru satu musim lalu bermain di Premier League setelah didatangkan oleh Newcastle dari PSV Eindhoven di musim panas lalu. Namun sayangnya Wijnaldum gagal untuk bisa membantu Newcastle terhindari dari degradasi walaupun penampilannya sudah sangat bagus dengan mencetak 11 gol dari 38 penampilan di Liga.

Pemain 25 tahun itu akan segera bergabung dengan para pemain Liverpool lainnya yang saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk melakoni sejumlah laga kompetisi Pramusim yaitu International Champions Cup.

Wijnaldum merupakan pemain keenam yang didatangkan oleh Liverpool di musim panas ini setelah sebelumnya sudah ada beberapa nama seperti Loris Karius, Joel Matip, Marko Grujic, Sadio Mane, Ragnar Klavan, dan Alex Manninger.

Leave a Response