contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Dikalahkan Swansea City 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laju Kemenangan Liverpool kembali terhenti dini hari tadi setelah menelan kekalahan tipis 0-1 dari tim dari posisi terakhir papan klasemen yaitu Swansea City.

Laga yang berlangsung di Liberty Stadium, Selasa (23/1/2018) dinihari WIB, gol dari Alfie Mawson pemain belakang Swansea menjadi petaka untuk Liverpool. Mawson menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol di laga tersebut ketika di laga babak pertama.

Kekalahan tipis 0-1 ini membuat laju tak terkalahkan Liverpool sudah terhenti dimana sebelumnya mereka berhasil melaju dalam 14 laga belum terkalahkan termasuk juga kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir. Terakhir kali Liverpool menelan kekalahan pada bulan Oktober 2017 dari Tottenham Hotspur.

Liverpool gagal meraih tambahan tiga poin dan masih harus tetap menempati posisi keempat klasemen dengan raihan 47 poin. Selain itu Liverpool juga gagal menempel Chelsea di papan klasemen yang masih unggul tiga poin dari Liverpool. Untuk Swansea sendiri masih tetap berada di posisi dasar klasemen dari Premier League musim ini dengan raihan 20 poin.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

SWANSEA CITY: Fabianski, Martin Olsson, Naughton, Fernandez, Van der Hoorn, Mawson, Dyer (Carroll 64′), Fer, Ki, Clucas, Ayew (Bony 79′)

LIVERPOOL: Karius, Matip, Van Dijk, Robertson, Gomez, Wijnaldum (Ings 73′), Oxlade-Chamberlain (Lallana 68′), Can, Firmino, Salah, Mane

Leave a Response