contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Hanya Imbang 2-2 Menjamu West Ham 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool kembali lagi gagal meraih hasil maksimal dalam laga dua pekan secara beruntun. Menjamu West Ham di Anfield, Liverpool harus puas dengan skor akhir imbang 2-2.

Laga pekan ke-15, Minggu (11/12/2016) malam WIB, Liverpool tercatat tampil dominan dengan statistik 68% ball posession, 18 tendangan percobaan dengan tiga yang berhasil on target.

Sementara West Ham sendiri dengan tujuh peluang dan tiga yang berhasil on target.

Babak pertama skor berakhir dengan 1-2 dimana Liverpool terlebih dahulu memimpin lewat gol dari Adam Lallana, namun West Ham berhasil membalas dengan dua gol yang masing-masing dicetak oleh Dimitri Payet dan Michail Antonio.

Liverpool baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Divock Origi dan skor bertahan 2-2 sampai laga berakhir.

Liverpool gagal mendekat dengan Chelsea setelah di akhir pekan lalu juga secara mengejutkan kalah dari Bournemouth. Dengan total raihan 31 poin, Liverpool kini terpaut tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua dan enam poin dari Chelsea yang masih memimpin klasemen sementara Premier League.

West Ham sendiri tambahan satu poin berhasil keluar dari zona degradasi dengan berada di peringkat ke-17 meraih 12 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Liverpool: Karius; Clyne, Matip, Lovren (Klavan 45′), Milner; Henderson, Lallana, Wijnaldum; Firmino, Mane, Origi.

West Ham: Randolph; Nordtveit, Reid, Ogbonna, Cresswell; Noble, Obiang; Antonio, Lanzini (Fernandes 78′), Payet; Ayew (Carroll 62′).

Related posts:

Leave a Response