contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Hanya Mampu Bermain Imbang 2-2 Melawan Sevilla 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga antara Liverpool dengan Sevilla berlangsung dengan sengit dimana kedua tim saling balas membalas gol. Sevilla sendiri mampu memimpi terlebih dahulu sebelum bergantiian Liverpool yang unggul. Namun laga tersebut harus berakhir dengan kedudukan skor imbang 2-2.

Laga yang berlangsung di Anfield, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB, Liverpool sudah tertinggal ketika laga baru berjalan lima menit setelah Wissam Ben Yedder berhasil memanfaatkan kesalahan dari lini belakang Liverpool dan membawa Sevilla unggul terlebih dahulu.

Liverpool justru tidak mau kalah, mereka berhasil membalas Sevilla bahkan dengan membalikkan keadaan menjadi unggul lewat dua gol yang dicetak masing-masing oleh Roberto Firmino di menit ke-21 dan Mohamed Salah di meit ke-37. Laga babak pertama ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool sementara.

Memasuki laga babak kedua walaupun Liverpool lebih banyak mengendalikan jalannya laga namun mereka justru kecolongan oleh Sevilla setelah di menit ke-72 Joaquin Correa mencetak gol yang menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2.

Dengan hasil imbang 2-2, Liverpool untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Grup E dengan kalah head to head dari Sevilla. Sedangkan laga Grup E lainnya Maribor dan Spartak Moskow juga hanya bermain imbang saja.

Susunan pemain Dari Kedua Tim :

Liverpool: Karius; Gomez, Matip, Lovren, Moreno; Can (Coutinho 76′), Henderson, Wijnaldum; Salah ( Oxlade-Chamberlain 89′), Mane (Sturridge 84′), Firmino

Sevilla: Rico; Mercado, Kjaer, Pareja, Escudero; N’Zonzi, Banega, Pizarro (Sarabia 45′); Navas (Corchia 83′), Correa, Ben Yedder (Muriel 69′)

Related posts:

Leave a Response