contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Harus Nikmati Perburuan Gelar Juara 

Brendan-Rodgers image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, meminta agar para pemainnya menikmati perburuan gelar juara Premier League, meskipun skuad The Reds belum dipastikan keluar sebagai kampiun.

Liverpool sementara masih duduk di peringkat pertama dengan nilai 80 atau unggul dua angka dari Chelsea di tempat kedua. Liverpool dan Chelsea sama-sama telah melakoni 36 pertandingan.

Sementara itu, tempat ketiga dihuni Manchester City yang mengoleksi nilai 77 dari 35 pertandingan. Jika City dan Liverpool sama-sama memenangi pertandingan sisa, maka penentuan juara akan didasarkan pada selisih gol.

“Ada baiknya terlibat dalam hal ini (perburuan gelar juara) dan itu adalah satu-satunya cara agar Anda mendapatkan pengalaman. Tidak peduli di mana kami finis, kami akan mencoba untuk terus membangun tim,” ujar Rodgers seperti dilansir Skysports.

“Kami akan menerimanya. Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Kami akan melangkah lagi dan mencoba berkembang. Namun, kami sangat menikmati berada di posisi seperti ini.”

“Tentu saja, kami ingin memenangi (Premier League) dan kami berada di posisi yang bagus. Tetapi, kami harus menikmatinya. Ini sangat luar biasa dan suporter menyukainya. Kami telah menunjukkan derajat klub dan apa yang pemain-pemain inginkan itu sama pentingnya,” tambah Rodgers.

Pada awal musim, Liverpool sempat tidak diperhitungkan menjadi salah satu calon kuat juara. Maklum, pada musim lalu, Steven Gerrard dan kawan-kawan hanya finis di posisi ketujuh klasemen Premier League.

“Saya hanya mengingatkan para pemain mengenai nilai-nilai tentang bagaimana kami bekerja. Kami memiliki cara untuk bekerja dan saya bangga dengan hal itu. Kami mungkin tidak mendapatkan hasil bagus saat melawan Chelsea (kalah 0-2), tetapi Anda telah melihat sepanjang musim ini kami sudah membuat langkah besar dan kami akan melanjutkannya,” kata Rodgers.

“Pada awal musim, orang melihat bahwa berada di empat besar adalah tantangan besar bagi kami. Jadi, dengan dua pertandingan sisa dan berada di tiga besar, itu benar-benar sebuah tantangan. Ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa.”

“Tetapi, saya tidak terkejut, karena dengan cara kami bekerja dan level dari pemain-pemain yang sudah tampilkan. Pertandingan-pertandingan yang kami menangi dengan rekor tidak terkalahkan sangat istimewa. Kami sangat luar biasa dan saya akan mengingatkan mereka mengenai hal itu,” tambahnya.

Related posts: