contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Incar The Next Cristiano Ronaldo 

Moses Simon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LIVERPOOL – Klub asal Merseyside, Liverpool terus berbenah untuk menghadapi musim depan. Klub yang dinahkodai oleh Brendan Rodgers memburu beberapa nama pemain untuk memperkuat skuad agar bisa bersaing dengan para rivalnya, terutama yang berada di posisi empat besar.

Tidak hanya pemain dengan nama besar yang masuk radar The Kop, tetapi pemain muda berbakat juga turut menjadi incaran klub yang bermarkas di Anfield itu. Salah satu pemain muda incaran Liverpool adalah Moses Simon.

Menurut kabar yang dilansir dari Metro, Selasa (27/4/2015), pemain muda asal Nigeria yang bermain untuk klub Belgia, KAA Gent, memiliki skill yang menjanjikan. Tidak hanya memiliki kecepatan, ia juga memiliki kelincahan, dan dribble bola yang baik. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut bahkan dijuluki sebagai the next Cristiano Ronaldo.

Tottenham Hotspur dan Fenerbahce juga turut dikaitkan dengan Simon, namun The Reds disebut memiliki peluang yang besar untuk mengamankan tanda tangan pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut.

Wajar jika Rodgers ngotot untuk mendapatkan Simon, pasalnya saat ini Liverpool sedang terancam ditinggal oleh sang pemain andalan Raheem Sterling. Bahkan pemain yang terkenal dengan kelincahannya itu menolak kontrak senilai Rp1,9 miliar yang disodorkan manajemen The Kop.