contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Ingin Perlu Anfield 

Anfield image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajemen Liverpool kembali mengungkapkan keinginananya untuk menambah daya tampung Stadion Anfield dari 45.276 menjadi 59.000 tempat duduk.

Pada Oktober 2012, The Reds sudah mengungkapkan keinginanannya untuk memekarkan stadion, tetapi tak kunjung terwujud.

Kini manajemen Liverpool sedang menyiapkan kerja sama dengan dewan kota Liverpool.

Kapasitas stadion Liverpool kini mencapai sekitar 45.276 tempat duduk. Jumlah tersebut masih kalah dengan stadion Newcastle United, Sunderland, dan Manchester City.

Sebanyak 8.500 kursi akan ditambah di tribun utama yang akan membuat kapasitas bertambah menjadi sekitar 21.000.

Managing Director Liverpool Ian Ayre mengatakan, “Sebagai rencana pengembangan stadion, kami telah mengeluarkan rincian untuk memperluas tribun utama dan memulai proses konsultasi mengenai bentuk dan menginformasikan rencana kami.”

“Selain fokus kepada pengembangan stadion, fokus kami yakni mendapat dukungan dari komunitas, pemilik rumah setempat, pebisnis dan para pemaku kepentingan lainnya,” tambahnya lagi seperti dikutip di Sky Sports.

“Kami memulai 18 bulan yang lalu dan banyak pekerjaan telah selesai dilakukan, tetapi masih banyak yang harus dilakukan. Walaupun demikian sejauh ini prosesnya bagus dan kami bangga dapat merealisasikan rencana kami.”

Dewan kota Liverpool telah mengonfirmasi bahwa negosiasi dengan pemilik properti berjalan lancar dan perjanjian akan disetujui tetapi masih banyak rincian yang harus diselesaikan.

Jika persetujuan dan perizinan dicapai, maka pengerjaan stadion Anfield akan dimulai tahun depan dan bisa selesai musim 2016/2017.

Related posts: