contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Juga Incar Piala Liga Inggris 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp manajer dari Liverpool menegaskan kalau timnya juga berambisi untuk bisa meraih trofi Piala Liga Inggris di musim ini. Tengah pekan ini Liverpol akan bertandang ke markas dari Derby Country dalam laga lanjutan Piala Liga Inggris.

Laga babak ketiga Piala Liga Inggris ini akan berlangsung di iPro Stadium, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB. Sebelumnya Liverpool juga sudah berhasil meraih kemenangan dari Burton ALbion dengan skor sangat meyakinkan 5-0. Derby sendiri melaju ke babak kelima setelah unggul lewat adu penalti.

Liverpool tercatat memiliki rekor yang bagus di ajang Piala Liga Inggris dengan selalu melaju sampai ke babak semifinal dalam lima tahun terakhir ini. Di musim lalu Liverpool bahkan sampai ke babak final namun mereka dikalahkan oleh Manchester City lewat babak adu penalti setelah skor di laga waktu normal berakhir imbang 1-1.

Terakhir kali Liverpool berhasil menjadi juara dari Piala Liga Inggris di musim 2011/2012 lalu. Kini ambisi Liverpool untuk bisa kembali memboyong trofi juara lagi.

“Kami bermain di sebuah kompetisi piala dengan tujuan untuk memenanginya. Kami memiliki sebuah pertandingan yang kompetitif melawan sebuah tim yang kuat,” kata Klopp, yang dilansir Metro.

“Ini bukan tentang membicarakan trofi, semua orang tahu kami ambisius tapi tidak berguna membicarakannya.”

“Kami tidak memikirkan soal di mana tim lawan kami bermain. Kami ingin memenangi kompetisi ini. Ini adalah langkah kami berikutnya untuk mewujudkannya,” cetus Klopp.

Related posts:

Leave a Response