contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Kalah Dari Napoli 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool harus mengakui keunggulan dari Napoli dalam laga matchday kedua Liga Champions musim ini. Liverpool tidak mampu berbuat banyak di laga tersebut.

Laga yang berlangsung di Stadion San Paolo, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, Napoli berhasil mengalahkan Liverpooll dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan dari Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne di masa injury time laga menit ke-90.

Napoli bahkan tampil sangat dominan di sepanjang laga dengan membuat beberapa ancaman serius ke gawang dari Liverpool. Pasukan Carlo Ancelotti mencatatkan 16 tendangan percobaan dimana empat yang berhasil on target.

Berbeda dengan Liverpool yang justru kesulitan mengembangkan permainan mereka bahkan untuk membuat peluang. Lini depan Liverpool yang selalu tampil eksplosif di setiap laga melawan Napoli hanya mampu membuat empat tendangan percobaan saja.

Dari empat percobaan tidak ada satupun yang berhasil on target. David Ospina kiper dari Napli bahkan bisa bermain santai dengan tidak adanya ancaman serius menuju gawangnya.

Kegagalan lini depan Liverpool di laga ini merupakan yang pertama kali di ajang Liga Champions sejak dari Februari 2006. Ketika itu Liverpool kalah tipis dari Benfica 0-1.

Juergen Klopp manajer dari Liverpool mengakui memang performa dari Liverpool di laga tersebut kurang memuaskan dan tampil bermain kurang tenang.

“Kalau Anda ingin bermain dengan melakukan tusukan-tusukan ke lini pertahanan lawan, Anda harus siap. Kami terlalu lama membawa bola. Ketika Anda melakukan itu, Anda tidak menghasilkan apa-apa,” ujar Klopp seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Kami kehilangan bola dan harus kembali lagi. Kami harus mengakui kalau kami kalah oke dari Napoli.”

“Kami ingin lebih baik daripada yang kami lakukan malam ini. Saya lebih memilih kalah dalam pertandingan bagus daripada kalah dalam permainan buruk. Kami tidak cukup bagus. Ini salah kami sendiri. Anak-anak mencoba, tapi tidak cukup pintar dan kurang tenang,” katanya.

Leave a Response