contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Kalah Dari Southamtpon 2-3 Walaupun Sempat Unggul Duluan 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool yang sempat terlebih dulu unggul dari Southampton dengan dua gol namun akhirnya harus menelan kekalahn dari tim tuan rumah dengan skor akhir 3-2 dalam laga lanjutan Premier League. Kekalahan ini membuat Liverpool pulang dengan tangan kosong. Laga yang berlangsung di St Mary’s Stadium, Minggu (20/3/2016) malam WIB, Liverpool tampil dengan mendominasi jalannya laga dengan unggul dalam penguasaan bola. Pasukan Juergen Klopp itu sempat mengalami kesulitan untuk bisa menembus pertahanan dari lawan sampai dengan menit ke-15.

Dua gol Liverpool berhasil dicetak oleh Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge di babak pertama. Namun memasuki babak kedua keadaan berbalik dimana Southampton berhasil unggula menjadi 3-2.

Kekalahan di laga ini membuat Liverpool tidak mampu memperbaiki posisi mereka di klasmen EPL yang masih berada di peringkat kesembilan dengan raihan 44 poin. Poin tersebut merupakan hasil dari 12 kemenangan, delapan kali imbang dan sudah tercatat menelan sembilan kekalahan sampai pekan ke-29 ini.

Sementara itu Southampton yang berhasil meraih tiga poin kini meraih 47 poin dan berada di posisi ketujuh klasemen. Laga di pekan ke-31 ini membuat Southampton mencatatkan kemenangan ke-13 kali di musim ini dengan sisa laga berakhir imbang delapan kali dan sepuluh kali menelan kekalahan.

Susunan pemain

Southampton: Forster, Fonte, Marina, Virgil van Dijk, Bertrand, Clasie, Davis, Tadic (Mane 45′), Romeu (Wanyama 45′), Shane Long, Pelle

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren (Skrtel 45′), Sakho, Flanagan, Coutinho, Lallana, Emre Can, Allen, Sturridge (Benteke 70′), Origi

Related posts:

Leave a Response