contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Kalah Tipis 0-1 Dari Southampton 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool kembali gagal meraih hasil positif setelah menelan kekalah tipis 0-1 dari Southampton dalam laga leg pertama babak semifinal EFL CUp yang berlangsung di kandang Southampton.

Laga yang berlangsung di St Mary’s, Kamis (12/1/2017) dinihari WIB, Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini lewat gol dari Nathan Redmond ketika di babak pertama menit ke-22.

Liverpool gagal memanfaatkan beberapa peluang untuk bisa menyamakan kedudukan skor dan sampai laga berakhir harus menerima kekalahan tipis 0-1 dari Southampton.

Dengan hasil positif ini, Southampton hanya cukup meraih hasil imbang dalam laga leg kedua nanti yang akan bergantian bertandang ke kandang dari Liverpool di ANfield dua minggi lagi. Liverpool diwajibkan bisa meraih kemenangan minimal dengan keunggulan dua gol dari Southampton untuk bisa meloloskan mereka ke babak final dari EFL Cup musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Southampton: Forster; Cedric, Yoshida, Van Dijk, Bertrand; Clasie (Hojbjerg 72′), Romeu, Davis (Ward-Prowse 81′); Tadic, Rodriguez (Long 81′), Redmond.

Liverpool: Karius; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Lucas, Can, Wijnaldum (Coutinho 61′); Lallana, Sturridge, Firmino (Origi 82′).

Leave a Response