contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Kalahkan Burnley 2-1 Walaupun Sempat Tertinggal Duluan 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil meraih hasil positif dengan membalikkan keadaan dan menang 2-1 dari Burnley walaupun sempat tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu. Dua gol Liverpool dicetak oleh Georginio Wijnaldum dan Emre Can.

Laga yang berlangsung di Anfield, Minggu (12/3/2017) malam WIB. Liverpool sudah dikejutkan dengan gol dari Burnley pada menit ke-7 lewat Ashley Barnes yang berhasil lolos dari jebakan offside.

Liverpool baru berhasil menyamakan kedudukan ketika menit-menit akhir laga babak pertama lewat gol jarak dekat dari Wijnaldum. Memasuki babak kedua Liverpool berhasil membalikkan keadaan dan unggul atas Burnley lewat gol dari Emre Can di menit ke-61 sekaligus juga menutup kemenangan Liverpool atas Burnley dengan skor 2-1.

Hasil positif ini sangat penting bagi Liverpool demi persaingan di papan klasemen Premier LEague musim ini. Liveprool kini berada di posisi keempat dengan raihan 55 poin dari hasil laga 28 pekan. The Reds kini hanya terpaut satu poin dari Manchester City di posisi ketiga namun City baru berlaga 27 kali.

Selain itu keunggulan Liverpool dari Arsenal juga kini sudah lima poin, walaupun memang ARsenal masih memiliki dua laga lebih sedikit dari Liverpool. Untuk Burnley sendiri masih tetap berada di posisi 12 klasemen dengan raihan 31 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Liverpool: Mignolet, Clyne, Matip, Klavan, Milner, Wijnaldum, Can, Lallana, Mane, Origi (Lucas 79′), Coutinho (Woodburn 60′)

Burnley : Heaton, Lowton, Keane, Mee, Ward, Boyd (Brady 73′), Barton, Hendrick, Arfield (Agyei 90′), Barnes, Gray (Vokes 80′)

Related posts:

Leave a Response