contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Kalahkan Stoke 4-1 Walaupun Sempat Tertinggal Dulu 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga menjamu Stoke City, sempat tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu, Liverpool pada akhirnya menang telak 4-1. Kemenangan tersebut sekaligus membawa Liverpool kembali ke posisi runner-up klasemen Premier League untuk sementara.

Menjamu Stoke City di Anfield, Rabu (28/12/2016) dinihari WIB, Liverpool terlebih dahulu dikejutkan dengan gol dari Jonathan Walters di menit ke-12. Gol tersebut berawal dari kesalahan lini belakang Liverpool yang gagal mengamankan bola hasil sapuan sendiri.

Setelah tertinggal, Liverpool bermain dengan intensitas yang lebih tinggi. Liverpool baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Adam Lallana ketika di menit ke-34. Satu gol lagi dari Roberto Firmino ketika akhir babak pertama membuat Liverpool berbalik keadaan menjadi unggul.

Di babak kedua Liverpool berhasil menambah keunggulan lagai setelah Giannelli membuat kesalahan dengan gol bunuh diri di menit ke-59. Di menit ke-70 Daniel Sturridge mencetak gol untuk Liverpool sekaligus melengkapi kemenangan telak 4-0 Liverpool atas Stoke.

Dengan tambahan tiga poin ini Liverpool berhasil kembali lagi ke posisi kedua klasemen dengan perolehan 40 poin dari 18 pekan laga. Posisi Liverpool kini terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di posisi pertama. Untuk Stoke City yang gagal meraih tambahan poin harus tetap puas di peringkat ke-12 dengan perolehan 12 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Klavan, Milner, Henderson, Wijnaldum, Lallana (Can 69′), Mane, Firmino (Moreno 79′), Origi (Sturridge 70′)

Stoke: Grant; Johnson, Shawcross, M.Indi, Pieters; Diouf (Afellay 75′), Allen, Whelan (Sobhi 66′), Imbula, Walters; Crouch (Bony 84′)

Related posts:

Leave a Response