contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Kalahkan Sunderland Lewat Gol Tunggal Benteke 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool yang menutup tahun 2015 dengan meraih kemenangan tipis 1-0 dari Sunderland. Christian Benteke yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan The Reds di laga ini. Liverpool yang bertandang ke Stadium of Light, Kamis (31/12/2015) dinihari WIB, Liverpool yang tampil lebih dominan di laga ini dengan tercatat penguasaan bola 58%-42%. Liverpool juga memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol.

Total dari 17 tendangan yang dilepaskan dengan enam diantaranya yang berhasil tepat sasaran, seperti yang dilansir oleh Agenbola.net. Sementara Sunderland yang memiliki delapan percobaan dengan hanya tiga diantaranya yang berhasil on target.

Walaupun demikian, catatan itu tidak berarti laga tersebut berjalan dengan mudah untuk Liverpool. Mereka yang kesulitan untuk bisa menembus rapatnya pertahanan dari tuan rumah yang bermain dengan disiplin.

Setelah bermain dengan tanpa gol di babak pertama, Liverpool berhasil memecah kebuntuan tidak hanya dalam waktu semenit babak kedua berlangsung. Benteke yang sigap menerima bola yang sebenarnya ditujukan oleh Nathaniel Clyne untuk Adam Lallana namun gagal dikontrol dengan sempurna. Dalam kondisi satu lawan satu, Benteke berhasil menaklukkan Vito Mannone. Gol tersebut merupakan gol satu-satunya yang tercipta di laga ini.

Dengan tambahan tiga poin ini membawa Liverpool berhasil naik ke peringkat ketujuh dengan raihan 30 poin sampai pekan ke-19 ini. Mereka kini hanya selisih lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat yang merupakan batas dari zona Liga Champions. Sedangkan Sunderland masih belum bergerak dari posisi ke-19 dengan raihan 12 poin.

Susunan pemain:

Sunderland: Mannone; Jones, Coates (Yedlin 72′), Brown, Van Aanholt; Rodwell (Watmore 30′), M’Vila, Cattermole (c); Johnson, Defoe, Borini.

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno; Henderson (Lucas 61′), Can; Lallana, Firmino (Toure 90′), Coutinho (Ibe 83′); Benteke.

Leave a Response