contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Kalahkan Swansea Lewat Penalti dari James Milner 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil meraih kemenangan pertama di depan publik sendiri dibawah arahan dari Juergen Klopp. Di akhir pekan lalu Liverpool yang menjamu Swansea City di ANfield berhasil menang dengan skor tipis berkat gol penalti dari James Milner. Laga ini yang berlangsung di Anfield Stadium pada hari Senin (30/11/2015) dinihari WIB, Liverpool memainkan permainan menekan sejak dari awal laga namun sayangnya di babak pertama masih gagal membuahkan gol.

Memasuki babak kedua Liverpool baru berhasil membuat keunggulan, sebuah handball dari Neil Taylor yang membuat wasit laga memberikan sebuah penalti untuk Liverpool yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Milner yang membuat Liverpool berhasil unggul dan juga sekaligus memenangkan laga ini.

Dengan tambahan tiga poin ini, Liverpool untuk saat ini berada di peringkat keenam dengan raihan 23 poin dari 14 laga pertandingan dan untuk Swansea City sendiri kekalahan ini semakin membuat mereka terpuruk di posisi ke-15 dengan 14 poin.

Susunan Pemain

LIVERPOOL: Mignolet, Clyne, Skrtel, Lovren, Can, Milner, Lallana, Ibe (Kolo Toure 90′), Firmino (Henderson 64′), Benteke (Sturridge 71′)

SWANSEA CITY: Fabianski, Naughton, Bartley, Williams, Taylor, Britton, Ki-Sung yeung, Sidgursson, Routledge (Montero 73′), Ayew, Eder (Gomis 68′)

Related posts:

Leave a Response