contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Kembali Disarankan Rekrut Joe Hart 

Joe Hart

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Joe Hart kembali memperlihatkan kualitasnya sebagai kiper nomor satu dari timnas Inggris dalam laga persahabatan melawan Jerman beberapa hari lalu. Kualitas bagus Joe Hart itu membuat Liverpool disarankan untuk mendatangkannya.

Kekalahan tipis 0-1 Inggris dari Jerman dalam laga persahabatan di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (23/3/2017) dinihari WIB. Hart yang mengawal gawang timnas Inggris tidak mampu berbuat banyak setelah tendangan spektakuler Podolski dari luar kotak penalti pada babak kedua laga.

Namun Hart juga tercatat membuat banyak penyelamatan seperti menganggalkan peluang bagus dari Leroy Sane. Hart yang kini bermain bersama Torino masih mampu memperlihatkan refleks yang bagus untuk bisa menghadang bola-bola yang mengalir ke gawang Inggris.

Selain itu, Hart juga tampil sangat konsisten bersama dengan Torino di ajang Serie A. Kiper 29 tahun itu selalu menjadi pilihan utama dari Sinisa Mihajlovic di musim ini.

Hart masih tetap akan membela Torino sampai masa peminjamannya selesai di akhir musim ini. Namun setelah itu masa depan akan kembali menjadi tanda tanya setelah Pep Guardiola masih meragukan akan memanggilnya kembali ke City.

“Kalau saya (manajer Liverpool Juergen) Klopp, saya tentunya akan memburu dia,” ujar mantan pemain dan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, di Sky Sports.

“Dia tentunya merupakan pemain yang sangat berbakat dan saya ingin melihatnya kembali ke Inggris dan main di Premier League,” kata Wilkins.

Musim lalu, Klopp merekrut Loris Karius untuk mengisi posisi kiper utama Liverpool. Namun penampilan dari Karius selalu tidak konsisten dan Klopp kembali memainkan Simon Mignolet yang juga tidak terlalu bagus performanya.

Related posts:

Leave a Response