contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Kembali Meraih Hasil Imbang Melawan Southampton 

christianbentekeliverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool yang untuk kelima kalinya secara beruntung kembali meraih hasil imbang. Liverpool yang menjamu Southampton harus puas bermain dengan skor imbang 1-1 setelah mereka unggul terlebih dahulu. Laga Premier League pekan ke-10 ini yang berlangsung di Anfield, Minggu (25/10/2015) malam WIB, sepanjang 90 menit Liverpool tampil sangat mendominasi dengan tercatat menguasai ball possesion sebanyak 61%. Total ada 15 kali upaya yang dibuat Liverpool namun hanya dua tendangan yang berhasil tepat sasaran. Sementara itu tim tamu Southampton berhasil membuat delapan percobaan dengan tiga yang berhasil on target.

Liverpool kemudian membukan keunggulan mereka atas Southampton lewat gol dari Christian Benteke di menit ke-77. Namun sayangnya Southampton berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Sadio Mane hanya berselang sebelas menit kemudian. Mane yang berhasil mencetak gol juga harus keluar lebih cepat dari lapangan setelah dia mendapatkan kartu merah dari wasit.

Dengan hasil imbang ini dalam lima laga beruntun di seluruh ajang kompetisi Liverpool membuat mereka hanya berada di peringkat ke-9 dengan tambahan satu poin dan total yang Liverpool raih adalah 14 poin. Sementara untuk Southampton sendiri dengan raihan satu poin ini mereka berada satu peringkat di atas Liverpool hanya unggul dalam selisih gol dari Liverpool.

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Lucas, Can; Milner, Coutinho (Ibe 82′), Lallana (Firmino 66′); Origi (Benteke 45′).

Southampton: Stekelenburg; Cedric, Fonte, Van Dijk, Bertrand; S. Davis (Ramirez 80′), Wanyama, Clasie (Juanmi 75′); Tadic (Ward-Prowse 64′), Mane, Pelle.

Leave a Response