contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Lebih Baik Tidak Lengah Terhadap Pergerakan Sterling 

sterling

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah menjadi bintang dari Liverpool, Raheem Sterling membuat keputusan kontrovesial dengan pindah bergabung ke Manchester City. Akhir pekan ini Liverpool akan melakoni laga tandang ke City dan diharapkan bisa membungkam mantan pemainnya itu. Sterling yang karier melejit setelah menjadi andalan dari Liverpool ketika masa Brendan Rodgers. Sejak musim pertama Liverpool ditangani oleh Rodgers, Sterling berhasil tampil sebanyak 36 laga sepanjang kariernya. Di musim sebelumnya dia hanya tampil sebanyak tiga laga di tim senior.

Selama empat musim total penampilan Sterling sebanyak 129 kali. Di periode tersebut dia berhasil membuat 23 gol dan 25 assist. Namanya pun mulai melambung menjadi salah satu pemain bertalenta terbaik di Inggris, terlebih lagi ketika Liverpool berhasil finis di posisi kedua Premier League di musim 2013/2014 lalu.

Namun di musim lalu hubungan Sterling dan Liverpool mulai retak. Kedua belah pihak ini tidak mencapai kesepakatan perihal gaji dan kontrak baru. Liverpool mengklaim sudah memberikan penawaran terbaik untuk pemain seusia Sterling namun sayang masih ditolaknya.

Pada prosesnya hubungan kian buruk ketika agen Sterling, Aidy Ward, menegaskan kliennya itu tak akan memperpanjang kontrak di Liverpool meski digaji 900 ribu poundsterling sepekan. Di titik ini, kepergian Sterling semakin jelas.

Liverpool kemudian mendapatkan sejumlah penawaran dari City. Saat tengah bernegosiasi itu, Sterling kembali menjadi bahan pembicaraan karena menolak ikut tur pramusim dengan alasan sakit. Liverpool dan Sterling akhirnya menemukan jalan keluar dari City. Penawaran dari The Citizens sebesar 44 juta pounds diterima Liverpool dan Sterling pun berganti seragam.

Laga tandang Liverpool ke Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB akhir pekan ini akan menjadi kesempatan pertama Liverpool berhadapan dengan Sterling sebagai pihak lawan setelah masalah-masalah rumit sebelumnya. Skuat Juergen Klopp pun diharapkan tidak boleh membiarkan Sterling menjadikan laga ini sebagai laga panggungnya.

“Ini bakal berat. Untuk semua kesalahannya, dia masih seorang pemain berkualitas dan dia bakal penuh kepercayaan diri setelah sejumlah penampilan oke belakangan ini,” kata eks penyerang Liverpool John Aldridge.

“Anda membayangkan dia akan merasa punya satu hal untuk dibuktikan ke para penggemar Liverpool, yang akan memberinya sambutan yang dingin di malam pertandingan.”

“Tergantung pada siapa yang nanti akan menjaganya, saya harap sih Nathaniel Clyne, untuk memastikan dia terbungkam di Etihad. Jika dia bisa melakukan itu, maka kami akan punya sebuah kesempatan,” tambahnya dalam kolomnya di Liverpool Echo.

Sterling sejauh ini tercatat sudah bermain sebanyak 16 laga di semua ajang bersama dengan Manchester City. Dia total mencetak enam gol dan tiga assist selama periode tersebut.

Related posts:

Leave a Response