contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Lego Jordan Ibe Ke Bournemouth 

jordan-ibe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool membuka pintu lebar bagi Bournemouth untuk bisa merekrut pemain 20 tahunnya Jordan Ibe. Liverpool dikabarkan sudah meneriman tawaran dari Bournemouth yang dikabarkan senilai 15 juta poundsterilng. Ibe memang tidak masuk dalam rencanan dari manajer Juergen Klopp di musim depan.

Proses transfer kini hanya tergantung kepada Ibe dan Bournemouth. Jika kedua pihak mendapatkan kesepakatan maka Ibe akan hengkang dari Anfield dan menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan oleh Bournemouth.

Ibe yang direkrut oleh Liverpool di tahun 2012 dan sempat diyakini akan menjadi bintang lokal dari Liverpool. Bermain sebagai winger dia sempat diandalkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Raheem Sterling ketika memutuskan bergabung dengan Manchester City di musim panas lalu.

Ibe juga terlihat sering dimainkan oleh Klopp yaitu tampil sebanyak 27 kali di Premier League. Namun catatan bermain sebagai starter memang tidak terlalu banyak hanya 12 kali. Total Ibe tampil 58 kali bersama Liverpool di semua ajang kompetisi dan berhasil mencetak satu gol.

Leave a Response