contact-agen-bola

|Wednesday, March 20, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

LIVERPOOL MENANG 1-0 ATAS OLYMPIAKOS 

Liverpool image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool menuai hasil baik saat bertemu dengan Olympiakos dalam pertandingan Internasional Champions Cup. Liverpool berhasil menang 1-0 berkat gol dari Raheem Sterling.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Soldier Field, Chicago, Senin (28/7/2014) pagi WIB, Brendan Rodgers menurunkan Sterling, Daniel Sturridge, dan juga Lazar Markovic, sebagi pengisi barisan depan.

Pilihan Rodgers itu terbukti ampuh. Saat pertandingan baru berjalan lima menit, Sterling sukses membobol gawang Olympiakos yang dikawal oleh Balazs Megyeri.

Berawal dari tendangan kurang sempurna dari Sturridge, Sterling bisa meloloskan diri dari kawalan bek-bek Olympiakos. Dengan sontekan, Sterling mencetak gol kemenangan Liverpool.

Sebanyak delapan pergantian dilakukan oleh Rodgers di babak kedua. Salah satunya adalah Rickie Lambert yang masuk menggantikan Sturridge.

The Anfield Gank yang sudah unggul bermain lebih menunggu. Sementara itu beberapa peluang dari Olympiakos juga tak berbuah gol. Sampai pertandingan selesai, skor 1-0 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Liverpool berada di posisi tiga Grub B dengan koleksi tiga angka. Mengumpulkan poin sama dengan Manchester City dan Olympiakos (sudah bermain dua kali), mereka kalah selisih gol.

Liverpool akan bertanding 2 kali lagi di pertandingan Internasional Champions Cup dan akan bertemu dengan The Citizens pada tanggal 30 Juli mendatang dan kemudian bertemu dengan Milan pada tanggal 2 Agustus mendatang.