contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Menang Dari Bournemouth Berkat Gol Tunggal Dari Benteke 

Benteke

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil meraih tiga poin penuh ketika mereka menjamu Bournemouth di Anfield dalam laga lanjutan Premier League. Sebuah gol tunggal dari Christian Benteke berhasil membuat Liverpool unggul tipis dari Bournemouth 1-0. Menyambut tim tamu Bournemouth di Anfield, Selasa (18/8/2015) dinihari WIB, Liverpool mampu tampil lebih dominan dalam urusan penguasaan bola dengan statistik 55%-45%. Namun untuk peluang, kedua tim terlihat seimbang.

Liverpool dan Bournemouth tercatat hanya membuat dua tembankan on target. Namun Liverpool lebih banyak membuat peluang dengan 18 dan Bournemouth hanya 13 kali.

Satu-satunya gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Benteke pada menit ke-26 melalui sebuah sontekan kaki setelah menerima umpan silang dari Jordan Henderson. Gol ini sebenarnya terlihat sedikit kontroversial.

Meskipun Benteke berada pada posisi onside, namun sebelumnya itu Philippe Coutinho sudah terlebih dahulu offside waktu mencoba menjangkau bola. Upaya dari Countinho gagal dan bola berhasil diterima oleh Benteke.

Dengan tambahan tiga poin ini, Liverpool untuk sementara menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai eman dari dua laga mereka. Sementara itu Bournemouth harus berada di posisi 19 dengan tanpa poin.

Susunan pemain:

LIVERPOOL : Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez; Milner, Henderson (Can 52′); Ibe (Firmino 70), Coutinho (Moreno 81′), Lallana; Benteke.

BOURNEMOUTH: Boruc; Francis, Elphick, Cook, Daniels; Ritchie, O’Kane (Gosling 87′), Surman, Gradel (Smith 81′); King (Tomlin 61′), Wilson.

Related posts: