contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Menang Telak 5-2 Dari AS Roma 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga leg pertama babak semifinal Liga Champions musim ini yang berlangsung dini hari tadi antara Liverpool dengan AS Roma berakhir dengan kemenangan telak tuan rumah Liverpool 5-2.

Laga yang berlangsung di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB, Liverpool tampil dengan permainan yang memukau dengan terus menekan lini pertahanan dari AS Roma. Bahkan Liverpool mampu unggul terlebih dahulu dengan lima gol ke gawang AS Roma.

Di babak pertama Liverpool unggul dengan dua gol yang dicetak oleh Mohamed Salah. Memasuki laga babak kedua Liverpool kembali menambah keunggulan dengan tiga gol lagi masing-masing lewat Sadio Mane dan Roberto Firmino dua gol.

Beruntungnya Roma pulang tanpa tangan kosong dengan berhasil mencuri dua gol tandang lewat gol yang dicetak oleh Edin Dzeko dan penalti dari Diego Perotti.

Keunggulan tiga gol membuat peluang Liverpool untuk melaju ke babak Final Liga Champions musim ini semakin terbuka lebar. Sedangkan untuk AS Roma untuk bisa membalikkan keadaan mereka wajib setidaknya mencetak tiga gol di laga leg kedua nanti sembari menjaga tidak kebobolan oleh Liverpool.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Milner, Henderson, Oxlade-Chamberlain (Wijnaldum 18′); Salah (Ings 75′), Firmino (Klavan 90+2′), Mane

AS Roma: Alisson; Manolas, Fazio, Juan Jesus (Perotti 67′); Florenzi, De Rossi (Gonalons 67′), Strootman, Kolarov; Nainggolan, Cengiz Under (Schick 46′); Dzeko

Leave a Response