contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Menang Tipis 1-0 Dari Watford 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang mereka ke markas dari Watford. Liverpool berhasil menang tipis 1-0 dari Watford lewat gol spektakuler Emre Can.

Laga yang berlangsung di Vicarage Road,  Selasa (2/5/2017) dinihari WIB, Liverpool berusaha untuk bisa mengendalikan jalannya laga sejak dari menit awal. Namun babak pertama The Reds masih kesulitan membongkar pertahanan dari Watford dan begitu juga sebaliknya dialami oleh Watford.

Liverpool baru berhasil memastikan kemenangan mereka lewat gol ketika mas injury time babak pertama tepatnya di menit ke-47. Sebuah Gol dengan tendangan gunting dari Emre Can setelah menerima umpan lambung dari Lucas Leiva berhasil menjebol gawang dari Watford sekaligus membawa Liverpool unggul dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Liverpool sebenarnya mendapatkan beberapa peluang bagus lagi namun masih gagal memaksimalkannya. Sebaliknya bahkan Watford mulai menaikkan intensitas permainan mereka dan hampir mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Hasil positif ini berhasil membawa Liverpool tetap mengamankan posisi ketiga klasemen dengan meraih 69 poin dari hasil laga 35 pekan. Watford sendiri masih tetap di posisi ke-13 dengan raihan 40 poin dari hasil laga 34 kali.

Susunan pemain Kedua Tim :

Watford: Gomes, Mariappa, Prodl, Britos (Kabasele 19), Amrabat (Okaka 87′), Cleverley, Doucoure, Capoue (Success 73′), Janmaat, Deeney, Niang

Liverpool: Mignolet, Clyne, Matip, Lovren, Milner, Can, Lucas, Wijnaldum, Firmino, Origi (Sturridge 85′), Coutinho (Lallana 13′ (Klavan 87′))

Related posts:

Leave a Response