contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Menang Tipis 1-0 Dari WestBrom 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil meraih hasil positif walaupun hanya menang tipis 1-0 dari West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Gol Tunggal dan kemenangan dari Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino.

Laga yang berlangsung di The Hawthorns, Minggu (16/4/2017), Liverpool sendiri mendapatkan kesulitan untuk bisa membongkar lini pertahanan dari WBA. Liverpool baru berhasil membuka keunggulan ketika laga babak pertama hampir berakhir.

Gol tunggal Liverpool diceta oleh Roberto Firmino lewat sebuah sundulan. Gol tersebut berawal dari umpan tendangan bebas yang diberikan oleh James Milner.

Dengan hasil positif dan tambahan tiga poin ini Liverpool saat ini berada di posisi ketiga klasemen dan berhasil menggeser posisi Manchester City. Liverpool sejauh ini sudah meraih 66 poin dari hasil laga 33 pekan. Sedangkan Manchester City kalah satu poin namun baru berlaga 32 kali.

West Brom sendiri masih tetap di posisi delapan dengan raihan 44 poin dari hasil laga 33 pekan. Kekalahan dari Liverpool ini merupakan kekalahan ke-13 bagi West Bromwich Albion di ajang Premier League musim ini.

Susunan pemain Kedua Tim :

West Brom: Foster, Dawson, McAuley, Evans, Brunt, Fletcher, Yacob, Chadli, Livermore, Phillips, Robson-Kanu.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Matip, Lucas, Milner, Can, Wijnaldum, Coutinho (Moreno 92′), Firmino, Origi (Sturridge 82′)

Related posts:

Leave a Response