contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Menelan Kekalahan Dari Palace Di Anfield 

Liverpool-vs-Crystal-Palace

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool mendapatkan kekalahan pertamanya semenjak di tangani oleh manajer baru Juergen Klopp. Laga menjamu Crystal Palace di Anfield markas sendiri, Liverpool harus menyerah dengan skor 1-2. Laga pekan ke-12 Premier League yang berlangsung di Anfield Minggu (8/11/2015) malam WIB, Liverpool sebenarnya tampil lebih mendominasi laga dengan tercatat oleh agen bola membuat 22 tendangan yang empat diantaranya berhasil on target. Liverpool juga berhasil mencatat 64 persen ball possesion.

Namun sayangnya peluang-peluang tersebut tidak membuahkan hasil positif setelah mereka tertinggal terlebih dahulu oleh Palace lewat gol yang dicetak Yannick Bolasie sebelum kemudian Liverpool berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Philippe Coutinho. Palace kemudian juga mencetak gol kemenangannya di delapan menit menjelang laga berakhir lewat tendangan dari Scott Dann.

Dengan hasil negatif ini Liverpool mengalami kekalahan pertama mereka dari tujuh laga yang sudah dilalui sejak ditangani oleh Klopp. Liverpool juga untuk sementara tertahan di posisi ke-10 dengan raihan 17 poin. Sementara Palace sendiri berada di posisi ke-8 dengan raihan 19 poin.

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho (Lovren 40′), Moreno; Can (Firmino 64′), Lucas; Ibe (Origi 87′), Coutinho, Lallana; Benteke.

Crystal Palace: Hennessey; Kelly, Dann, Delaney, Souare; Cabaye (Mutch 86′), McArthur; Zaha, Puncheon (Ledley 79′), Bolasie; Sako (Wickham 64′).

Related posts:

Leave a Response