contact-agen-bola

|Thursday, September 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Menelan Tiga Kekalahan Beruntun 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool meraih hasil buruk dengan tiga kekalahan beruntun dan hasil tersebut sangat mempengaruhi moral dan mood dari para pemain Liverpool saat ini.

Laju buruk Liverpool dimulai dari kekalahan 2-3 ketika melawan Swansea City pekan lalu. Kemudian di tengah pekan ini Liverpool juga menelan kekalahan tipis 0-1 dari Southampton di babak semifinal Piala Liga Inggris yang sekaligus menghentikan langkah Liverpool di ajang EFL Cup musim ini.

Dan yang terakhir Liverpool secara mengejutkan tersingkir dari ajang FA Cup setelah dikalahkan oleh tim dari divisi Championship, Wolverhampton Wanderers. Hanya dalam kurun waktu tiga hari saja, Liverpool sudah kehilangan kans menjadi juara di dua ajang Kompetisi.

Bahkan ketiga kekalahan tersebut ketika Liverpool berlaga di kandang sendiri Anfield Stadium.

Tidak dipungkiri moral dan suasana hati para pemain Liverpool saat ini dan juga para anggoa klub sangat terpengaruh. Sang manajer Jurgen Klopp tidak membantah hal tersebut.

“Ini masih skuat yang sangat bagus dan saya masih manajar yang cukup bagus, meski kami kalah dalam tiga laga terakhir,” ujar Klopp seperti dikutip dari ESPN FC.

“Itu tidak berubah, tapi mood di sekitar kami sudah berubah. Saya jelas tidak punya sesuatu yang bagus untuk dikatakan soal kekalahan terakhir, satu-satunya hal bagus soal pertandingan adalah itu sudah berakhir.”

“Sekarang kami punya peluang untuk memenangi pertandingan berikutnya dan kami harus tetap percaya,” katanya.

Tengah pekan nanti Liverpool sudah ditunggu dengan laga berat melawan Sang pemegang Puncak klasemen Sementara Premier League musim ini yaitu Chelsea. Laga ini menjadi tantangan bagi Liverpool untuk membukitkan apakah mereka sudah mampu bangkit dari keterpurukan.

Leave a Response