contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Menjadi Kandidat Favorit Juara di Musim Ini 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool sedang dalam performa impresif mereka dengan selalu meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir mereka. Selain itu taktik gegenpressing dari sang manajer Juergen Klopp sudah mulai bisa diikuti oleh para pemain Liverpool membuat The REds kini menjadi salah satu kandidat kuat menjadi juara Premier League di musim ini.

Kemenangan telak 5-1 Liverpoola dari Hull City pada hari Minggu (25/9/2016) kemarin berhasil membawa Liverpool merangsek ke posisi empat klasemen dengan raihan 13 poin dan masih terpaut lima poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Walaupun jarak tersebut terbilang cukup besar namun performa dari Liverpool paling meyakinkan setelah City dalam periode satu bulan terakhir ini. Tercatat statistik Liverpool di semua ajang kompetisi dengan empat kali menang dan satu kali imbang dengan agregat gol 20-4.

Yang lebih spesial lagi selama periode tersebut lawan-lawan yang dihadapi Liverpool juga bukan tim mudah karena sebagian merupakan rival utama mereka di Premier League musim ini. Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea 2-1, kemudian imbang melawan Tottenham dan meraih kemenangan telak 4-1 dari sang juara bertahan Leicester City.

Musim kedua Juergen Klopp menjadi manajer dari Liverpool, dirinya berhasil menerapkan filosofi gegenpressing dengan baik. Selain itu juga program kebugaran baru Liverpool berjalan dengan sukses. Di musim lalu justru taktik gegenpressing membuat banyak pemain Liverpool yang mengalami cedera. Namun di musim ini berbeda karena Klopp menangani Liverpool sejak dari awal musim tidak seperti musim lalu dirinya baru bergabung setelah musim berjalan sampai bulan Oktober.

Walaupun performa dari Liverpool sangat bagus namun Klopp menilai masih banyak kekurangan dan masih ada potensi yang belum bisa maksimal.

“Saya tidak mau mengritik, tapi saya pikir kami bisa saja lebih baik di babak kedua,” cetus Klopp usai kemenangan 5-1 atas Hull.

“Itu sudah bagus, tapi tidak sebagus yang seharusnya bisa dilakukan. Kami punya banyak hal yang bisa ditingkatkan. Salah satunya adalah, jika Anda brilian maka Anda harus brilian selama 95 menit,” lanjutnya di IrishTimes.

Related posts:

Leave a Response