contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Permalukan Arsenal Dengan Skor Telak 4-0 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil mempermalukan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League pekan ketiga. Liverpool menang telak 4-0 dari Arsenal tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Anfield, Minggu (27/8/2017), Arsenal melakukan perubahan pada lini depan mereka. Arsene Wenger tidak memainkan Alexandre Lacazette dengan memilih memainkan Danny Welbeck.

Alexis Sanchez yang sempat absen pada dua laga awal sudah kembali dimainkan. Untuk Lini belakang Sead Kolasinac tidak dimainkan dan digantikan oleh Rob Holding.

Sayangnya perubahan taktik dari Wenger tidak membuahkan hasil bahkan justru mereka dipermalukan Liverpool dengan skor 4-0 tanpa balas.

Liverpool berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol dari Roberto Firmino di menit ke-17. Kemudian gol kedua Liverpool sekaligus menutup laga babak pertama dengan skor 2-0 lewat gol dari Sadio Mane di menit ke-40.

Memasuki babak kedua Liverpool kembali memperbesarh keunggulan mereka dengan dua gol tambahan lagi masing-masing dari Mohamed Salah di menit ke-57 dan Daniel Sturridge di menit ke-77.

Tercatat Liverpool memang lebih mendominasi jalannya laga dengan membuat 18 percobaan dimana 9 yang berhasil mengarah ke gawang Arsenal. Sedangkan Arsenal hanya mendapatkan 8 percobaan dengan tidak ada satupun yang berhasil on target.

Kemenangan dari Arsenal ini membuat Liverpool mengumpulkan 7 poin dari hasil laga dua kali menang dan satu kali imbang. Arsenal sendiri sudah menelan dua kekalahan secara beruntun dan kini berada di posisi ke-16 dengan hanya meraih tiga poin saja.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim Yang Bermain

Liverpool: Loris Karius, Joseph Gomez, Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Emre Can (Marko Grujic 84′), Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Sadio Mane (Daniel Sturridge 74′), Roberto Firmino (James Milner 80′)

Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Rob Holding, Hector Bellerin, Granit Xhaka, Aaron Ramsey (Francis Coquelin 46′), Alex Oxlade-Chamberlain (Alexander Lacazette 62′), Alexis Sanchez (Oliver Giroud 62′), Mesut Oezil, Danny Welbeck.

Related posts:

Leave a Response