contact-agen-bola

|Tuesday, December 4, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Permalukan Manchester City 3-0 Telak di Anfield 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil menjalankan misi balas dendamnya dengan mengalahkan Manchester City 3-0. Dengan kemenangan ini Liverpool berhasil membalas kekalahan dari City di laga final ajang Piala Liga Inggris akhir pekan lalu. Laga yang berlangsung di Anfield, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB, Liverpool melakoni laga dengan percaya dan menguasai jalannya laga. The Reds melakukan permainan pressing yang membuat City tidak mampu mengembangkan permainan mereka.

Liverpool berhasil unggul di menit ke-34 lewat gol yang dicetak oleh Adam Lallana lewat sebuah tendangan dari luar kotak penalti. Berselang empat menit giliran James Milner menambah keunggulan dari Liverpool atas City sebelum jeda babak pertama.

Di babak kedua Liverpool tetap tidak membiarkan City bisa membangun tempo permainan mereka. Liverpool kembali lagi menambah keunggulan menjadi 3-0 setelah Firmino berhasil mencetak gol di menit ke-57 setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Lallana.

Menurut Catatan Whoscored permainan di laga ini terbilang imbang karena statistik ball possesion cukup tipis yaitu 51%-49%. Namun Liverpool lebih unggul dalam urusan peluang dimana mereka membuat 11 tendangan yang tujuh diantaranya mengarah ke gawang City. Sedangkan City hanya mampu membuat empat percobaan dengan dua yang berhasil on target.

Dengan kemenangan ini, Liverpool tetap tertahan di posisi delapan klasemen dengan raihan 41 poin dalam 27 pekan. Sementara City sendiri masih berada di posisi empat dengan raihan 47 poin.

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet, Clyne, Toure, Lovren, Flanagan, Henderson, Can, Milner (Ibe 88′), Lallana, Firmino (Allen 75′), Origi (Benteke 69′)

City: Hart, Zabaleta, Clichy (Kolarov 74′), Kompany, Otamendi, Fernando, Fernandinho (Iheanacho 55′), Navas, Silva, Sterling (Bony 46′), Aguero

Leave a Response