contact-agen-bola

|Sunday, September 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Resmi Datangkan Fabinho dari Monaco 

fabinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool sudah mendapatkan pemain perdananya di bursa musim panas ini. The Reds mengumumkan secara resmi sudah menyelesaikan proses transfer Fabinho dari AS Monaco.

“Liverpool Football Club mengonfirmasi bahwa sebuah kesepakatan telah terjalin untuk transfer Fabinho dari AS Monaco. Gelandang asal Brasil ini akan secara resmi pindah pada 1 Juli mendatang setelah sukses menuntaskan tes medis dan memfinalisasi kontrak jangka panjang di Melwood,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Memang tidak dijelaskan berapa nominal yang harus dikeluarkan oleh Liverpool untuk mendatangkan Fabinho dan juga durasi lamanya kontrak Fabinho. Kabar yang dirilis oleh pihak Sky Sports Liverpool harus mengeluarkan dana sebesar 39,3 juta pound dengan tambahan bonus sebesar 4,3 juta pound.

Gelandang 24 tahun itu sebelumnya diisukan lebih dekat akan menjadi milik Manchester United. Ditambah lagi Liveprool juga sudah mendapatkan Naby Keita di musim panas ini setelah proses negosiasi sudah selesai di musim lalu.

“Saya sungguh antusias dengan kepindahan ini. Ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan, ini adalah tim raksasa. Infrastruktur klub ini tampak luar biasa,” ungkap Fabinho di situs resmi klub.

Fabinho musim ini mencatatkan 45 laga penampilan bersama AS Monaco dengan total mencetak 8 gol dan 5 assist. Dengan hadirnya Fabinho besar kemungkinan posisi dari Emre Can akan terancam dan bahkan bisa hengkang dari Liverpool.

Leave a Response