contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Resmi Pecat Rodgers 

rodgers

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brendan Rodgers sudah berakhir kariernya bersama dengan Liverpool. Seperti yang ramai sudah dikabarkan belakangan ini, Brendan Rodgers akhirnya dipecat dari jabatannya sebagai manajer dari Liverpool. Keputusan pemecatan Rodgers itu dikeluarkan tidak lama setelah Liverpool hanya bermain imbang 1-1 melawan Everton dalam laga Derby Merseyside pada hari Minggu (4/10/2015) malam WIB tadi. Meskipun begitu Liverpool dalam pernyataan resminya ketika memutuskan kontrak dari manajer asal Irlandia Utara itu.

“Kami semua ingin mengucapkan terima kasih kepada Brendan Rodgers atas kontribusi signfikan yang telah dia berikan untuk klub ini, dan kami mengucapkan rasa bangga kami atas kerja keras serta komitmennya,” demikian pernyataan bersama para petinggi Fenway Sports Group (FSG) selaku owner Liverpool, John W Henry, Tom Werner, dan Mike Gordon.

“Kami semua sudah merasakan beberapa momen indah saat Brendan menjadi manajer kami dan kami yakin dia akan menikmati kariernya yang panjang di sepakbola.”

Rodgers diberhentikan setelah salam tiga musim menangani Liverpool dengan prestasi terbaiknya yaitu ketika membawa Liverpool berhasil menjadi runner-up Premier League di musim 2013/2014 lalu, setelah kalah bersaing dengan Manchester City di pekan-pekan terakhir laga.

Performa menurun musim lalu dengan hanya finis posisi ketujuh plus start buruk musim ini, duduk di posisi kesembilan dengan 12 poin, membuat kesabaran pemilik klub habis dan tak ada jalan lain selain memecat Rodgers.

Liverpool kemungkinan akan segera mencari pengganti Rodgers dalam waktu dekat ini dengan sudah ada rumor kalau nama-nama seperti Juergen Klopp serta Carlo Ancelotti jadi kandidat terkuat manajer baru The Anfield Gank.

“Meski musim ini berjalan sulit, kami percaya masih ada kesempatan terbaik untuk mendapat kesuksesan di atas lapangan. Kami punya ambisi dan semangat menang di dalam hati kami untuk membawa Liverpool sukses, serta kami yakin bahwa pergantian ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkannya.”

“Kami sedang melakukan pencarian manajer baru dan kami berharap bisa segera membuat keputusan di waktu yang tepat.”

Leave a Response