contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Sangat Senang Dengan Bergabungnya Benteke 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool secara resmi sudah mendatangkan Christian BentekeĀ  dari Aston Villa ke The Anfields. Bergabungnya Benteke yang merupakan pemain depan internasional Belgia itu membuat Liverpool merasa senang dan optimis. Benteke merupakan pemain rekrutan ketujuh Liverpool di bursa transfer musim panas ini, setelah klausul rilis Benteke yang senilai 32,5 juta poundsterling ditebus oleh Liverpool. Benteke juga diberikan kontrak yang punya durasi panjang.

Kedatangan Benteke ke Liverpool membuat The Reds kini lebih optimis menghadapi musim depan. Karena penyerang kelahiran Kinshasa itu akan menjadi jawaban atas jeleknya lini serang Liverpool di musim lalu.

Di musim lalu saja kombinasi dari seluruh pemain depan Liverpool yaitu Daniel Sturridge, Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini hanya mampu menyumbangkan total delapan gol di Premier League. Sementara Benteke sendiri saja mampu membuat 13 gol dari 29 penampilannya di Premier League bersama Villa.

“Dia memberikan sesuatu yang berbeda, sebuah kehadiran nyata di lini depan. Adalah sebuah kesalahan saat orang-orang berkata dia tidak bermain dengan cara Liverpool. Dia menyingkirkan Liverpool di semifinal Piala FA ketika menusuk lewat tengah,” kata eks penyerang Liverpool, John Aldridge.

“Dia sangat cepat, sangat kuat, sangat agresif, dan itu adalah sesuatu yang kami tidak punya untuk beberapa waktu di lini depan. Ini adalah sesuatu yang sangat membuat saya senang dan rasanya dia akan membawa banyak hal bagus untuk skuat.”

“Saya jauh lebih optimistis daripada di saat yang sama tahun lalu. Para penyerang hanya mencetak delapan gol tahun lalu, kami cuma bisa melakukan yang lebih baik dari itu ke depannya,” tandasnya seperti dikutip BBC.

Benteke menjadi pemain ketujuh yang bergabung dengan Liverpool di musim panas ini. Sebelumnya Liverpool sudah berhasil mendatangkan Danny Ings dan Roberto Firmino untuk memperkuat lini serang Liverpool . Dan juga ada empat pemain baru lainnya yaitu Joe Gomez, James Milner, Adam Bogdan, dan Nathaniel Clyne.

Benteke yang sukses mencetak 13 gol di Premier League musimlalu, Ings dan Firmino (Bundesliga) berhasil membuat 11 gol da 7 gol. Meskipun Firmino paling sedikit mencetak gol diantara dua pemain lainnya itu, Firmino lebih unggul dalam masalah assist total ada 10 assist yang dibuatnya. Sendangkan Ings berhasil dengan 4 assist dan Benteke hanya 2 asist di sepanjang liga musim lalu.