contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Selesaikan Proses Tranfer Mohamed Salah 

mohamed salah

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool secara resmi mengumumkan sudah mendapatkan MOhamed Salah dari AS Roma. Pemain timnas Mesir itu juga sudah menandatangani kontrak berdurasi cukup panjang dengan pihak Liverpool.

Beberapa pekan lalu memang sudah banyak rumor terkait bergabungnya MOhamed Salah ke Liverpool. Namun saat itu pihak Liverpool dan AS Roma masih belum mendapatkan kesepakatan terkait nilai transfer.

Hari Jumat (23/6/2017) dinihari WIB kedua belah pihak akhirnya mendapatkan kesepakatan sekaligus mengumumkan secara resmi kalau Salah sudah selesai melakukan tes medis.

“Saya sangat bersemangat ada di sini. Saya sangat senang,” ujar Salah seperti dilansir situs resmi Liverpool.

“Saya akan memberi 100 persen dan memberi segalanya untuk klub. Saya benar-benar ingin memenangi sesuatu untuk klub ini,” imbuhnya.

Roma juga mengumumkan secara resmi nilai transfer dari Salah ke Liverpool lewat situs resminya dengan mengatakan Salah dilego dengan nilai transfer 42 juta euro.

Harga Salah masih bisa naik menjadi 50 juta euro karena dalam kesepakatan kontrak Salah ada klausul tambahan sebesar 8 juta euro jika sang pemain mampu tampil bagus dan membantu Liverpool meraih hasil bagus.

Selama dua musim membela AS Roma, Mohamed Salah mencatatkan 34 gol dari 83 laga penampilannya di semua ajang kompetisi. Bahkan di musim lalu merupakan musim tersubur bagi Salah dengan berhasil mencetak 19 gol dan 15 assist dari 41 laga penampilannya.

Related posts:

Leave a Response