contact-agen-bola

|Saturday, August 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Semakin Mantap Ingin Bajak Striker MU 

Radamel-Falcao-United-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Radamel Falcao hanya menjadi pemain pengganti pada laga Manchester United kontra Manchester City, akhir pekan lalu. Liverpool pun melihat ada celah untuk merekrut bomber Kolombia tersebut.

Sejak didatangkan dari AS Monaco dengan status pemain pinjaman, Falcao memang belum menjadi pilihan utama Louis van Gaal di lini depan MU. Terakhir, Falcao baru main di menit 83 dalam kemenangan MU 4-2 di Old Trafford, Minggu, 12 April 2015.

Sekarang, menurut Sky Sport Italia, Liverpool masuk dalam pertarungan dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Falcao pada bursa transfer musim panas mendatang. Harga pemain 28 tahun itu masih di kisaran 48 juta Euro.

The Reds memang diketahui sudah tertarik mendatangkan Falcao sejak awal musim lalu. Liverpool bahkan sudah menyodorkan tawaran untuk meminjam eks penyerang Porto dan Atletico Madrid itu. Namun, Falcao akhirnya memilih hijrah ke MU.

Sayangnya, keputusan itu sepertinya tidak berbuah manis dalam perjalanan karir Falcao. Sepanjang musim 2014-15 ini, El Tigre hanya mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi dengan hanya mencetak 4 gol.