contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Siapkan Pengganti Karius Yang Cedera 

karius

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Loris Karius kiper utama dari Liverpool mengalami cedera dengan menjelang laga Liverpool melawan Manchester city. Liverpool dipastikan akan menurunkan kiper cadangan dari Akademi mereka di laga melawan MU ini.

Hari Minggu Minggu (29/7/2018) pagi WIB nanti akan ada laga turnamen pramusim International Champions Cup 2018 dimana Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United di laga terakhir yang berlangsung di Michigan Stadium.

Laga ini akan banyak disaksikan oleh publik AMerika serikat mengingat rivalitas kedua tim sangat kental bahkan laga ini juga dilangsungkan di Stadion Terbesar kedua dunia dengan kapasitas total 107.601 penonton.

Jurgen Klopp manajer dari Liverpool mengkonfirmasi memang Karius mengalami cedera. Karius kemungkinan besar absen dalam laga melawan MU nanti. Klopp sudah memastikan akan memasukkan dua nama kiper dari akademi Liverpool yang masih muda 19 tahun yaitu Kamil Grabara dan Caoimhin Kelleher dalam laga melawan MU nanti.

“Loris memiliki sedikit masalah tendon pada lututnya. Tidak ada yang retak atau hal-hal semacam itu. Lebih seperti terjadi peradangan sehingga kami harus melihat kondisinya lebih dalam,” ujar Klopp pada situs resmi Liverpool.

“Ini bukan masalah besar, tapi kemungkinan dia tak akan main pada laga besok. Dua pemain muda yang akan tampil. Sangat bagus bagi Caoimhin yang main pada laga sebelumnya dan sekarang Kamil akan mendapat kesempatan juga, sehingga semakin bagus.”

“Ini menjadi kesempatan besar bagi mereka. 100 ribu orang adalah jumlah yang lebih banyak dari penonton yang menonton mereka bersama-sama sejauh ini. Akan menjadi perbedaan besar.”

“Saya belum memutuskan siapa yang akan bermain lebih awal. Tapi, mungkin Kamil karena Caoimhin sudah bermain pada laga terakhir. Kita lihat bersama dan saya akan membicarakannya dengan (pelatih kiper) John Achterberg,” tutur Klopp.

Leave a Response