contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Tak Akan Pinjamkan Sterling ke Swansea 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Asisten manajer Liverpool, Colin Pascoe, tidak habis pikir dengan rumor yang mengatakan pihaknya akan meminjamkan Raheem Sterling ke Swansea City pada bursa transfer musim dingin 2014. Pascoe memastikan Sterling akan tetap di Anfield dan tidak akan dipinjamkan ke klub manapun.

Swansea City disebut-sebut coba mencuri kesempatan merekrut Raheem Sterling yang tengah dalam performa bagus bersama Liverpool. Ya, hal itu tentu terkait ketertarikan The Reds mendatangkan pemain sayap Basel, Mohamed Salah.

Absennya Daniel Sturridge dan Steven Gerrard menjadikan Sterling mendapat tempat utama dalam beberapa pekan terakhir. Kesempatan itu pun tidak disia-siakannya dengan tampil impresif ketika Sturridge dan Gerrard absen.

“Kami merasa geli dengan rumor yang mengatakan Reheem Sterling akan pergi dengan status pinjaman. Ia tidak akan kemana-mana,” tegas Pascoe seperti dilansir Soccerway.

Pascoe juga mengungkapkan Sturridge yang mengalami cedera engkel, Jon Flanagan (hamstring), dan Joe Allen (abductor) akan kembali berlatih dalam dua pekan ke depan. Sementara itu, skipper Gerrard sudah kembali beraksi bersama The Reds saat menghadapi Hull City dngan tampil sebagai pemain pengganti.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: