contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Tuntaskan Dendam Pada Hull City 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah sempat kalah 3-1 pada awal Desember lalu, ambisi Liverpool untuk membalaskan dendamnya pada Hull City akhirnya tercapai pada Rabu (1/1) di Anfield, dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Gol Daniel Agger di babak pertama mampu diperbesar lewat free kick Luis Suarez di babak kedua sehingga The Reds menang meyakinkan 2-0.

Dengan hasil ini, pasukan Brendan Rodgers mengakhiri serangkaian hasil buruk setelah kalah di dua laga terakhir dari Manchester City dan Chelsea yang membuat mereka terlempar ke posisi lima. Kini, mereka merangkak naik ke posisi empat dengan koleksi 39 poin. Sementara anak asuh Steve Bruce tertahan di peringkat kesepuluh dengan 23 angka.

Babak Pertama

Liverpool mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Di menit 6, tusukan Glen Johnson menjadi peluang emas pertama mereka, namun arah tendangannya masih tepat ke pelukan McGregor. Anfield sempat bergemuruh di menit 19 ketika tendangan bebas dari Philippe Coutinho berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Luis Suarez. Namun penyerang Uruguay itu berada dalam posisi off-side.

Tuan rumah terus mencari gol pembuka. Menit 26, mereka kembali mendapat peluang emas. Melanjutkan operan kepala dari Suarez, Raheem Sterling sebenarnya berada dalam situasi one-on-one. Namun McGregor dengan sigap keluar dari sarangnya dan sukses memblok tendangan youngster Liverpool itu.

Satu menit berselang, Sterling kembali mendapat peluang namun ia masih tak dapat menjangkau crossing Suarez. Gol yang dinantikan akhirnya tiba. Berawal dari tendangan penjuru dari Coutinho, bola berhasil menemui kepala Daniel Agger. Sang bek pun menuntaskannya dengan sempurna, sambil menaklukkan McGregor.

Keunggulan 1-0 ini nyaris bertambah di menit 42, kerjasama apik antara Coutinho dan Iago Aspas mampu memberikan Jordan Henderson ruang tembak. Namun sepakan sang gelandang masih menyamping tipis dari gawang Hull. Di injury time, Henderson kembali nyaris mencetak gol usai mendapat umpan cantik Coutinho, namun lagi-lagi ia menyia-nyiakan peluangnya. Skor 1-0 tetap bertahan.

Babak Kedua

Liverpool tampil menggebrak di babak kedua. Pelanggaran Chester terhadap Suarez membuat mereka mendapat tendangan bebas. Momen ini dimanfaatkan sempurna oleh Suarez. Dengan free kick teukurnya, bola sukses melewati pagar betis Hull dan gawang McGregor bergetar untuk kali kedua.

Rodgers lalu memasukkan Steven Gerrard, yang baru sembuh dari cedera hamstring, dan mendapat sambutan luar biasa dari publik Anfield. Di saat Liverpool sedang mengelu-elukan kaptennya, Curtis Davies nyaris memperkecil keadaan setelah sepakannya menyambut sepak pojok masih melebar dari target.

Di menit 70-an, Coutinho mendapatkan serangkaian peluang. Berawal dari Kerja sama Kolo Toure dan Gerrard, Coutinho melepaskan tembakan dari jarak 25 meter yang masih melebar. Tak lama kemudian, kembali Coutinho gagal memaksimalkan serangan balik timnya. Lagi dan lagi, gelandang asal Brasil ini melepaskan tembakan yang masih melebar tipis dari gawang Hull.

Di sisa waktu sepuluh menit, tuan rumah yang unggul dua gol kini membiarkan Hull menghabiskan tenaga untuk mengejar skor. Hingga dua menit tambahan waktu, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah The Reds tetap bertahan.
Susunan Pemain

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet, Johnson (Toure 55′), Cissokho, Skrtel, Agger, Lucas, Henderson, Coutinho, Aspas (Gerrard 62′), Sterling (Moses 76′), Suarez
Cadangan: Jones, Rossiter, Kelly, Alberto

Hull City (3-5-1-1): McGregor; Bruce, Chester, Davies; Figueroa, Meyler (Boyd 58′), Huddlestone, Koren (Graham 58′), Livermore; Sagbo (Fryatt 58′); Elmohamady.
Cadangan: Harper, Rosenior, Faye, Quinn

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net