contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Unggul 2-1 Dari Bournemouth 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang ke markas dari Bournemouth dengan kedudukan skor akhir 2-1 dari tim tuan rumah Bournemouth.

Laga yang berlangsung di Goldsands Stadium, Minggu (17/5/2016) malam WIB, Liverpool tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Juergen Klopp hampir mengistirahatkan semua pemain intinya termasuk juga sang kiper Simon Mignolet juga tidak dalam starting XI laga tersebut.

Liverpool baru mampu memimpin laga ketika di menit 41 setelah dua gol yang dicetak Roberto Firmino dan Daniel Sturridge di babak pertama.

Ketika laga akan berakhir, Liverpool gagal untuk menjaga clean sheet mereka dimana Joshua king akhirnya berhasil menjebol gawang Liverpool yang dijaga oleh Danny Ward.

Dengan tambahan tiga poin dari laga kemenangan ini, Liverpool saat ini sudah meraih 51 poin dari 14 laga menang dan juga sembilan kali imbang sampai pekan ke-32 ini. Posisi Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat delapan klasemen Premier League. Liverpool juga meraih nilai yang sama dengan Southampton yang berada satu peringkat diatas mereka. Bournemouth sendiri saat ini di posisi 13 klasemen dengan raihan 41 poin.

Susunan pemain

Bournemouth: Boruc, Francis, Cook, Elphick, Daniels, Gosling, Surman, Stanislas (Grabban 54′), Ritchie (Wilson 77′), Gradel (Pugh 59′), Joshua King

Liverpool: Ward, Toure (Sakho 67′), Lucas, Smith, Randall, Allen, Ibe (Lallana 78′), Stewart, Ojo, Firmino (Origi 75′), Sturridge

Related posts:

Leave a Response