contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Unggul Tipis 1-0 Dari Plymouth Argyle Berkat Gol Tunggal Lucas 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil mengalahkan Plymouth Argyle dengan skor tipis 1-0 sekaligus memastikan langkah mereka ke babak keempat dari ajang FA Cup.

Liverpool yang harus melakoni laga ulang bertandang ke kandang dari Plymouth di Home Stadium, Kamis (19/1/2017) dinihari WIB, setelah pertemuan pertama di Anfield berakhir imbang 0-0 pada 8 januari lalu. Laga dini hari tadi bukan laga yang mudah bagi pasukan Merseyside karena tuan rumah Plymouth bermain sangat defensif.

Walaupun Tercatat Liverpool unggul dengan ball possession sebesar 68% dengan berhasil membuat 16 peluang dimana empat nyang berhasil on target. Plymouth sendiri mencatatkan lima percobaan dengan dua yang berhasil on target.

Sayangnya dari banyaknya peluang yang didapatkan hanya satu yang berhasil menjadi gol lewat aksi dari Lucas Leiva setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Coutinho di menit ke-18.

Liverpool sebenarnya masih berpeluang untuk memperbesar keunggulan mereka namun Divock Origi masih gagap memaksimalkan peluang dari tendangan penalti.

Kemenangan tipis atas Plymouth ini sudah bisa membawa Liverpool lolos ke babak keempat FA Cup musim ini. Laga berikutnya Liveprool akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers pada 28 Januari nanti di Anfield.

Susunan pemain KEdua Tim :

Plymouth: McCormick; Threlkeld, Songo’o, Bradley, Purrington; Fox; Carey, Donaldson (Tanner 68′); Jervis, Garita (Rooney 72′), Slew (Bulvitis 80′)

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Gomez, Lucas, Moreno; Stewart, Ejaria, Coutinho (Wilson 65′); Woodburn, Origi, Sturridge (Ojo 76′)

Leave a Response