contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Liverpool Wajib Segera Berbenah Diri Sebelum Melawan Leicester 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool sudah diminta untuk bisa segera bangkit setelah menelan kekalahan dari Watford di akhir pekan lalu dalam laga lanjutan Premier League. Liverpool diharapkan bersiap untuk menghadapi laga berat melawan Leicester City. Laga yang berlangsung di Vicarage Stadium, Minggu (20/12/2015) malam WIB, Liverpool menelan kekalahan telak dengan skor akhir 0-3 dari Watford.

Liverpool sudah duluan ketinggal di menit ketiga laga baru berjalan dengan gol cepat yang dibuat oleh Nathan Ake dan juga dua gol lainnya yang dicetak oleh Odion Ighalo.

Di laga walaupun Liverpool tampil lebih mendominasi laga dengan tercatat penguasaan bola dengan 65%. Mereka bahkan membuat lebih banyak peluang dibandingkan oleh Watford dengan 12 tendangan yang empat diantara berhasil tepat sasaran. Sementara tim tuan rumah baru berhasil membuat enam percobaan dan lima diantara tepat sasaran.

Dengan kekalahan ini, Liverpool sudah tercatat mengalami tiga laga dengan tanpa kemenangan di Premier League. Sebelumnya Liverpool dikalahkan oleh Newcastle dengan skor 0-2 dan juga bermain imbang dengan West Bromwich ALbion 2-2.

Ditambah lagi laga terdekat Liverpool selanjutnya merupakan laga berat. Mereka akan menjamu pemegang puncak klasemen yaitu Leicester pada 26 Desember ini. Klopp juga sudah meminta anak didiknya untuk segera bisa berbenah.

“Watford memang layak menerima kemenangan itu. Bukan karena kesalahan kami tapi reaksi atas kesalahan yang sudah kami buat setelah kesalahan itu,” kata Klopp seperti dikutip Agen Bola Online.

“Saya rasa sudah banyak sekali yang berubah. Tidak mudah untuk menjelaskan semua hal yang terjadi dalam waktu singkat. Ini sepakbola. Kami harus bermain lebih bagus lagi, menggunakan kemampuan kami.

“Hari ini kami bisa memainkan beberapa pemain yang pulih dari cedera. Kami masih mempunyai banyak pertandingan dan kami mampu menunjukkan reaksi di laga berikutnya menghadapi Leicester. Kami harus mempu menunjukkan kalau kami belajar dari kekalahan ini,” jelas dia.

Related posts:

Leave a Response